Dua motor diamankan di Mako Polsek Kuta setelah ditinggal pemiliknya seputaran Jalan Kunti, Kuta. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, bALIPOST.com – Kelompok anak muda nongkrong di pinggir Jalan Kunti, Kuta, Minggu (7/4) dipergoki Bhabinkamtibmas dan Linmas Seminyak saat patroli. Ketika didekati, sekelompok pemuda itu langsung kabur.

Dua motor tanpa plat nopol dan berknalpot brong ditinggal pemiliknya. Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi membenarkan personel Polsek Kuta mengamankan dua sepeda motor tersebut. “Kejadiannya hari Minggu pukul 01.00 WITA. Selanjutnya dua sepeda motor itu diamankan di Polsek Kuta,” ujarnya.

Baca juga:  Turis  Asing Kecurian saat Dugem

AKP Sukadi menjelaskan awalnya Bhabinkamtibmas Seminyak Aiptu I Made Arnata S. dan Aiptu I Wayan Sudira melaksanakan patroli bersama linmas. Saat melintas di Jalan Kunti, Kuta, tepatnya dekat SPBU menemukan segerombolan anak muda nongkrong.

Saat petugas menghampiri ke sana, mereka langsung kabur. Petugas menemukan dua sepeda motor yang ditinggal pemilik. Selanjutnya motor itu diamankan dan dibawa ke Mako Polsek Kuta. “Sanksinya akan dilakukan penilangan dan kedua unit sepeda motor itu berada di Mako Polsek Kuta,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Komplotan Congkel Mobil Lintas Negara Didor
BAGIKAN