Tangkapan layar video keributan di Banjar Kawan, Bangli pada Rabu (20/3). (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Video keributan di Banjar Kawan, Bangli viral di media sosial, Rabu (20/3). Dalam video itu terekam sejumlah petugas kepolisian berpakaian preman mengumpulkan beberapa orang remaja yang kedapatan berkumpul di pinggir jalan.

Salah seorang di antaranya saat diperiksa kedapatan menyembunyikan senjata tajam berupa pisau daging.

Kasat Reskrim Polres Bangli AKP Ngakan Gede Yuana Eka Putra dikonfirmasi terkait video tersebut membenarkan. Ia mengatakan anggotanya sempat mendatangi Banjar Kawan, tepatnya di depan mal pelayanan publik (MPP) Rabu dini hari sekitar pukul 01.00 WITA.

Baca juga:  Pengeroyokan di Jalan Gunung Soputan Viral di Medsos, Diduga Pelakunya Geng Motor

Kronologinya, aparat turun ke lokasi karena mendapat informasi adanya ribut-ribut di jalan. Di lokasi tersebut anggotanya menemukan beberapa remaja asal Papua di pinggir jalan.

Mereka pun kemudian diamankan. “Itu kejadiannya ribut-ribut biasa karena ketersinggungan. Yang ribut cuma dua orang,” ungkapnya.

Ia juga tak menampik ada salah satu remaja yang ketahuan membawa sajam jenis pisau daging. Oleh polisi sajam tersebut kini telah diamankan.

Baca juga:  Puluhan Karya Lukis Pasien RSJ Dipamerkan

Terkait hal itu, Ngakan Yuana mengatakan pada Rabu pagi, pihaknya telah memanggil perwakilan sekolah dan orangtua asuh dari para remaja Papua tersebut. “Kami pertemukan biar tahu dan sama-sama melakukan pengawasan dan mendidik mereka. Sekarang mereka sudah damai,” imbuhnya. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *