Kondisi korban saat terjadi dan terendam di dalam got. (BP/Gik)

SEMARAPURA,BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan I Ketut Gadung (48) salah satu warga Dusun Kangin Desa Jumpai, Klungkung, tewas, Jumat (16/2).

Saat kecelakaan, korban terperosok ke dalam got dan terendam cukup lama di TKP Jalan Gelgel-Jumpai, Desa Gelgel, sampai kondisinya diketahui oleh warga sekitar. Warga kemudian melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Ini Luh Putu Deniani, mengatakan pihak kepolisian menerima laporan kejadian sekitar pukul 08.00 wita. Sebagaimana keterangan warga sekitar, kecelakaan itu diperkirakan sudah terjadi sekitar pukul 02.30 wita. Kondisinya baru diketahui setelah matahari terbit, berikut kendaraan yang digunakan di sekitarnya. Buruh harian lepas ini saat diketahui sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z. Saat itu, Gadung melintas dari arah utara dengan tujuan ke selatan.

Baca juga:  Angka Pengangguran Menurun

Namun, di tempat kejadian korban kehilangan kendali serta terpeleset dan terbentur di got. Dia tidak sadarkan diri dan terendam cukup lama di dalam got yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP. Banyak warga sekitar yang menyayangkan kejadian itu. “Peristiwa itu mengakibatkan korban mengalami luka robek di dahi, robek pada mulut dan meninggal dunia di TKP,” katanya.

Pasca menerima laporan ini, pihak kepolisian telah melakukan olah TKP, menggali keterangan dari saksi-saksi dari warga sekitar. Sejauh ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban. Sementara korban tewas diduga murni karena kecelakaan. Meski demikian, peristiwa laka lantas ini masih dalam proses penyelidikan. Atas peristiwa ini, kasat lantas pun kembali mengingatkan kepada warga untuk senantiasa berhati-hati saat berkendara di jalan raya. (Bagiarta/Balipost)

Baca juga:  Dari Pembatas di Candi Bentar Margi Agung Besakih Dibongkar hingga Tiga Tewas Lakalantas
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *