Konser Gotong Royong bertajuk 'Menangkan Ganjar – Mahfud di Pilpres 2024 pada Sabtu (3/1) di Lapangan Bhuana Patra Singaraja, Buleleng. (BP/yud)

SINGARAJA, BALIPOST.com – DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali melaksanakan Konser Gotong Royong bertajuk ‘Menangkan Ganjar – Mahfud di Pilpres 2024 pada Sabtu (3/1) di Lapangan Bhuana Patra Singaraja, Buleleng. Konser yang dihadiri DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, DR. Ir. Wayan Koster, M.M itu pun disaksikan puluhan ribu masyarakat Buleleng.

Konser Gotong Royong Menangkan GANJAR – MAHFUD di Pilpres 2024 dihibur grup band lokal Bali, musisi, dan seniman Bali seperti Lolot Band, Bayu KW, Joni Agung & Double T, Yong Sagita, Bagus Wirata, DJ Mahesa & X Made, serta dihibur Topeng Rare Kual. Animo puluhan ribu masyarakat Kabupaten Buleleng yang memadati Lapangan Bhuana Patra, Singaraja dengan mengenakan seragam kaos Ganjar – Mahfud nomor 3 mendapat apresiasi berbagai pihak, karena Konser Gotong Royong Menangkan Ganjar – Mahfud turut juga mendukung 53 UMKM lokal yang menjual beranekaragam kuliner khas Buleleng.

Baca juga:  Ribuan Masyarakat Buleleng Ikuti Fun Walk di Taman Kota Singaraja

Kehadiran Gubernur Bali periode 2018 – 2023, Wayan Koster saat Konser Gotong Royong yang bertajuk “Menangkan Ganjar – Mahfud” di Pilpres 2024 pada Sabtu (3/1) di Lapangan Bhuana Patra Singaraja, Buleleng, mendapat sambutan yang sangat antusias dari masyarakat Buleleng. Koster dirasa telah sukses membangun infrastruktur Jalan Shortcut Singaraja-Mengwitani yang mampu mengurangi jarak tempuh Kota Denpasar menuju Singaraja, begitu juga sebaliknya dari Singaraja menuju Kota Denpasar.

Baca juga:  Bali Terjunkan 4 Petarung ke Kejurnas MMA

Dikonfirmasi di sela – sela konser, Wayan Koster mengatakan, konser ini digagas untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Buleleng. Disamping itu, keberadaan puluhan UMKM yang disediakan sebagai bukti menjalankan perekonomian di Kota Singaraja. “ Ini konser untuk hiburan kepada masyarakat di Kota Singaraja. Ada juga UMKM,”kata Koster.

Disingung mengenai target pemenangan, Koster pun optimis target 95 persen untuk pemenangan Ganjar – Mahfud di Pilpres 2024 yang tinggal beberapa hari lagi. “ Saya tidak mengurus calon lain, yang saya fokus saat ini, bagaimana Ganjar – Mahfud menang satu putaran,”terangnya.

Baca juga:  Batasi Arus Orang Keluar Masuk Bali, Tak Cukup Hanya Imbauan

Diakhir konser, masyarakat Buleleng bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Wayan Koster, grup band lokal, musisi, dan seniman Bali menyanyikan lagu berjudul ‘Salam M3tal’ yang dirilis oleh grup band Slank serta menyanyikan lagu berjudul ‘Coblos Ganjar – Mahfud MD’ yang dirilis oleh Lolot Band, Joni Agung, Yong Sagita, Bayu KW, Jun Bintang, dan Leong Sinatra. (Nyoman Yudha/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *