Petugas Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar berada di TKP lakalantas maut yang menyebabkan seorang pemotor meninggal, Kamis (25/1). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Anggota Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar berhasil melacak identitas Mr. X yang meninggal setelah menabrak mobil tangki Pertamina di Jalan Gatot Subroto, timur Lapangan Lumintang, Denpasar Utara (Denut). Pria tersebut tak lain Ahmad Doni Dewantoro (27) asal Banyuwangi, Jawa Timur dan tinggal di Denpasar.

“Anggota (Gakkum) melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan keluarganya,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Kamis (25/1).

Baca juga:  Kain Tenun Cepuk dan Rang-Rang Nusa Penida Diminati Hingga Luar Negeri

Hal ini, menurut AKP Sukadi dikuatkan dengan ada SIM C dan STNK sepeda motor dikendarai Doni. Terkait proses lanjutan kasus ini masih menunggu hasil penyelidikan.

Seperti diberitakan lakalantas berujung maut terjadi di Jalan Gatot Subroto, timur Lapangan Lumintang, Denpasar Utara (Denut), Kamis (25/1).

Korban meninggal dunia setelah tabrakan dengan truk tangki Pertamina. Kasus ini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar. Motor Doni oleng ke kanan lalu menabrak mobil tangki Pertamina yang melaju dari arah barat (berlawanan).(Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Laka Maut di Bypass IB Mantra, Satu Tewas di TKP
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *