Petugas Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar berada di TKP lakalantas maut yang menyebabkan seorang pemotor meninggal, Kamis (25/1). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Lakalantas berujung maut terjadi di Jalan Gatot Subroto, timur Lapangan Lumintang, Denpasar Utara (Denut), Kamis (25/1). Mr. X meninggal dunia setelah tertabrak truk tangki BBM. Kasus ini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar.

Tabrakan berujung maut itu terjadi pukul 04.30 WITA. Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, Mr.X mengendarai sepeda motor DK 4247 ACV. Sedangkan truk tangki DK 8837 HC dikemudikan oleh Kadek Primahadi (31) asal Buleleng.

Baca juga:  Tabrakan "Adu Jangkrik" di Hari Galungan, Satu Tewas dan Sejumlah Orang Luka

“Sejumlah saksi diperiksa terkait kasus tersebut,” ungkapnya.

Kronologis, lanjut Sukadi, berawal Mr. X mengendarai sepeda motor DK 4247 HC bergerak dari arah timur. Setibanya di TKP laju motor Mr. X oleng ke kanan. Bahkan mengambil haluan kanan.

Pada saat bersaman melaju truk tangki terjadi tabrakan dengan mobil truk tangki dikemudian Primahadi dari barat dan tabrakan tidak terelakkan. “Mr. X mengalami cedera kepala berat dan meninggal dunia di TKP,” ujar Sukadi.

Baca juga:  Tahapan CPNS Denpasar Dimulai, Pendaftaran hingga 3 Minggu ke Depan

Warga yang melihat kejadian itu langsung menghubungi pihak kepolisian dan BPBD Kota Denpasar. Beberapa menit kemudian datang petugas dan jasad Mr. X dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN