Personel Polda Bali mengikuti apel kesiapan pengamanan Konser Pesta Rakyat di Lapangan Puputan Margarana, Renon, Denpasar Timur. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Konser Pesta Rakyat yang diadakan relawan pasangan salah satu calon Presiden dan Wakil Presiden di Lapangan Puputan Margarana, Renon, Denpasar Timur, Sabtu (20/1). Untuk mengamankan jalannya konser tersebut, Polda Bali mengerahkan 465 personel dan disebar di berbagai titik.

Pengamanan ini diawali apel kesiapan dipimpin Dansat Brimob Polda Bali Kombes Pol. Firdaus Wulanto, S.I.K. Dalam arahannya, Kombes Firdaus menyampaikan seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan tersebut diminta selalu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan memedomani standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku.

Baca juga:  Ganjar Sampaikan 3 Janji Tutup Debat Terakhir

“Pada kesempatan ini juga saya menekankan kepada personel yang melaksanakan tugas pengamanan terkait pentingnya menjaga netralitas dan objektifitas dalam menjalankan tugas. Selain itu tetap menjaga keamanan ketertiban masyarakat,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *