Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo memberikan sambutan saat peringatan HUT ke-51 PDI Perjuangan di Sekolah Partai di Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (10/1/2024). (BP/Dokumen Antara)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Renon akan dihadiri calon Presiden Ganjar Pranowo. Kepastian itu disampaikan Wayan Koster, Ketua TP Daerah Bali pasangan nomor urut 3, Ganjar-Mahfud lewat pesan singkatnya, Sabtu (20/1).

“Kawan-kawan, sahabat, dan semeton Bali yang saya hormati, bersama ini disampaikan bahwa Ganjar Pranowo berkenan hadir pada acara pesta rakyat Ganjar-Mahfud nanti malam pkl 19.00. Semoga kehadiran Beliau menjadi kenyataan untuk membangkitkan spirit masyarakat memenangkan Ganjar-Mahfud Satu Putaran di Indonesia.
Dari Bali untuk Indonesia,” ujarnya.

Baca juga:  Menyusut, Debit Air Bendungan Telaga Tunjung

Koster yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Bali berharap semesta Bali dan Nusantara merestui.
Pesta Rakyat yang ditargetkan dihadiri 20 ribu masyarakat akan dimeriahkan penampilan sejumlah artis nasional dan artis Bali.

Artis yang akan menghibur krama Bali adalah NDX AKA, Lolot Band, Johny Agung & Double T, Bagus Wirata dan DJ Mahesa. Rangkaian acara mulai pukul 15 00 sampai pukul 22.00 WITA. (kmb/balipost)

Baca juga:  Tambahan Kasus COVID-19 Nasional Lampaui 2.000 Orang, Jakarta Masih Alami Lonjakan
BAGIKAN