Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana saat melaksanakan tes urine di Mapolsek. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan narkoba, Polsek Mengwi menggandeng BNN Kabupaten Badung melaksanakan tes urine di Mapolsek, Jalan I Gusti Ngurah Rai No. 110, Selasa (16/1). Tes urine dilakukan terhadap 10 personel diambil secara acak dan hasilnya negatif.

“Kami mendukung program Bapak Kapolres Badung yaitu anggota polres dan polsek jajaran bersih dari penyalahgunaan narkoba. Untuk itu kami mengandeng BNNK Badung memberikan arahan sekaligus melaksanakan test urine tersebut,” tegas Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T.J., S.Sos., S.H., M.M.

Baca juga:  Polisi Gerebek Pengoplosan Tabung Gas

Di samping itu, menurut Kompol Adnyana, kegiatan tersebut sebagai langkah pengawasan terhadap personel supaya tidak menggunakan maupun terlibat dalam peredaran gelap narkoba. Apalagi pihaknya berkomitmen memerangi peredaran barang terlarang itu. “Kami berharap tidak ada anggota dan masyarakat yang terjerumus dalam peredaran gelap narkoba,” ungkapnya.

Polsek Mengwi tiap Selasa menggelar apel jam pimpinan guna menyampaikan direktif pimpinan kepada seluruh anggota. Saat memimpin apel tersebut, Adnyana mengingatkan seluruh anggotanya supaya melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab serta tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Polri.

Baca juga:  Jajaran Polres Gianyar Tandatangani Fakta Integritas Cegah Penyalahgunaan Narkoba

“Kita semua harus saling mengingatkan antar sesama rekan, perwira yang ada dimasing-masing unit baik kanit maupun panit supaya melaksanakan pengawasan terhadap anggotanya. Jangan sampai ada anggota Polsek Mengwi yang melakukan pelanggaran apalagi sampai terlibat narkoba,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *