Aparat berada di TKP lakalantas yang menyebabkan satu pemotor meninggal. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus lakalantas merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Hayam Wuruk, Denpasar Timur, Sabtu (13/1). Pengendara motor (pemotor), Wahyu Kawirian (20) tewas setelah menabrak motor parkir.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pukul 00.30 Wita. Dari keterangan saksi-saksi dan olah TKP, Wahyu berprofesi karyawan rumah makan ini mengendarai sepeda motor DK 5253 FBD bergerak dari utara.

Baca juga:  Dua Orang Tewas Lakalantas di Manggis

Diduga kurang hati-hati, Wahyu hilang keseimbangan dan oleng ke kiri lalu menabrak motor DK 3295 ZL milik Andrean Rivaldo (17). “Motor yang ditabrak itu sedang parkir di pinggir jalan sisi timur,” ungkapnya.

Akibat kejadian itu, Wahyu mengalami luka memar di dada, luka lecet di punggung kaki kanan, dagu dan tangan kiri. Diduga mengalami cedera berat, Wahyu tewas di TKP.

Jasad Wahyu dievakuasi oleh petugas BPBD Denpasar dan dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar. “Barang bukti sudah diamankan di Polresta Denpasar. Kasus ini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar,” ujar Sukadi. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Lakalantas saat Membonceng Anaknya, Pemotor Tewas
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *