Polisi berada di lokasi kecelakaan, Sabtu (12/1). (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Sepeda motor yang dikendarai satu keluarga jatuh ke kebun warga saat melintas di Jalan Raya Kedisan jurusan Penelokan menuju Kedisan, Sabtu (13/1). Kecelakaan tersebut mengakibatkan pasangan suami istri (pasutri) meninggal dunia, sedangkan anaknya mengalami luka-luka.

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.45 WITA. Kecelakaan berawal saat sepeda motor yang dikendarai Eky Pratama Sutarmo (28) warga Jakarta dengan membonceng istrinya Nisa Faradhibajja Tsiyah (28) dan anaknya Shanum Shalihah (3) datang dari arah barat menuju ke arah timur.

Baca juga:  Ratusan Remaja Terlibat Balap Liar, 4 Diamankan Setelah Alami Lakalantas

Sesampainya di tempat kejadian tiba-tiba kendaraan yang dikendarainya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah atas akibat rem blong. Sesampainya di tkp yang merupakan tikungan ke arah kanan, pemotor itu tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak pembatas jalan.

Pengendara motor terpental sejauh 30 meter dan terjatuh di lahan perkebunan warga.

Kapolsek Kintamani Kompol I Nengah Sukerna mengatakan kasus kecelakaan tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Polres Bangli. Dikatakan Sukerna, akibat kejadian tersebut, pengendara motor Eky dan istrinya mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan anaknya mengalami luka-luka dan menjalani perawatan di RSUD Bangli. “Anaknya mengalami patah kaki kiri dan sudah dilarikan ke rumah sakit,” kata Sukerna. (Dayu Swasrina/balipost)

Baca juga:  Giliran Mahasiswi Jadi Korban Tabrak Lari di Gatsu
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *