Mobil yang coba dibegal oleh 3 pelaku di Sayan, Ubud. (BP/kup)

GIANYAR, BALIPOST.com – Kejadian pembegalan terjadi di Pasar Senggol Sayan, Ubud, Rabu (3/1) malam sekitar pukul 21.30 WITA. Viral video sebuah mobil melaju oleng dan satu orang yang diduga sebagai pemilik mobil melompat ke luar.

Aksi melompat ini diduga menghindari tiga penumpang di dalam mobil yang akan membegalnya. Sopir yang belum diketahui identitasnya ini berhasil menyelamatkan diri.

Sementara mobil putih yang di dalamnya terdapat tiga penumpang sempat oleng sebelum akhirnya berhenti di depan sebuah rumah makan babi guling di Desa Sayan. Peristiwa itu memicu perhatian masyarakat sekitar. Terlebih kejadiannya di sekitar Pasar Senggol Sayan yang ramai pengunjung.

Baca juga:  Jelang Akhir Tahun, Okupansi Homestay di Ubud Turun

Masyarakat berkerumun mengelilingi mobil. Bahkan ada beberapa orang tampak membawa balok kayu menunggu tiga orang begal di dalam mobil keluar.

Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder beserta jajaran berupaya mengarahkan masyarakat yang berkerumun agar menjauhi mobil. Kapolsek pun sempat berteriak lantang agar masyarakat tidak main hakim sendiri.

Ketiga begal kemudian diamankan ke mobil polisi.

Kasat Reskrim Polres Gianyar, AKP M. Gananta, S.I.K.,M.Si. diminta konfirmasinya Kamis (4/1) menyampaikan kasus begal sudah dilimpahkan ke Polres Gianyar. “Kini kasus begal ini ditangani Reskrim Polres Gianyar, dan pelaku diamankan di Polres Gianyar,” ucapnya. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Kembali Digelar, Event Lari Sambil Nikmati Pemandangan Sawah di Ubud
BAGIKAN