Personel Polsek Denbar mengamankan sejumlah pelaku balapan liar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sejumlah anak muda nongkrong hingga menutupi jalan dan diduga komplotan balapan liar di Jalan Gatot Subroto, Denpasar Barat (Denbar), Sabtu (30/12) dini hari. Setelah menerima informasi tersebut, anggota Polsek Denbar langsung ke TKP dan mengamankan pelaku balapan liar.

Selain itu polisi mengamankan empat sepeda motor tanpa plat nomor polisi dan knalpot brong. Saat petugas tiba di lokasi, sedang berlangsung balapan liar. Melihat polisi, mereka berusaha melarikan diri tapi beberapa orang berhasil diamankan, termasuk sejumlah sepeda motor tersebut.

Baca juga:  Polsek Nusa Penida Tutup Galian C Bodong

Kapolsek Denbar Kompol.I Gusti Agung Made Ari Herawan mengatakan aksi balap liar ini jelas sangat meresahkan masyarakat, bahkan mengganggu arus lalu lintas. Di samping itu, membahayakan pelaku maupun pengguna jalan lainnya.

“Kami akan memanggil orangtua mereka untuk diberikan pembinaan. Selain itu Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya masing-masing,” ujarnya.

Jika ada warga yang mengetahui, melihat, menemukan adanya aktivitas yang dapat mengganggu situasi kamtibmas, diharapkan laporkan ke aparat kepolisian terdekat agar dapat segera ditangani. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Makin Menjadi-jadi, Dalam Sebulan Terakhir Segini Jumlah Remaja Diamankan Lakukan Balap Liar di Buleleng
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *