Korban tenggelam ditemukan di perairan Pengeragoan pada hari ketiga pencarian Rabu (20/12). (BP/Olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Tim SAR gabungan menemukan korban tenggelam di Pantai Pengeragoan, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Bali pada Rabu (20/12) siang. Korban yang bernama Aditya Fikri Ahimsah (29) tersebut ditemukan 250 meter sebelah timur dari tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Pekutatan, Kompol I Wayan Suastika, mengatakan, penemuan korban tenggelam ini pada proses pencarian korban memasuki hari ke-3. Tim SAR gabungan menyisir dan memperluas areal pencarian dari hari sebelumnya. “Korban ditemukan sekitar 250 meter sebelah timur dari TKP,” kata Suastika.

Baca juga:  Puncak IBTK Besakih Dipuput Sepuluh Sulinggih

Kompol Suastika menambahkan, korban kini telah di evakuasi ke daratan dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas Pekutatan. Sebelumnya, Tim SAR gabungan melakukan pencarian orang tenggelam karena terseret arus di Pantai Pengeragoan Dauh Tukad, Kecamatan Pekutatan sejak Senin (18/12) lalu.

Tim gabungan melakukan penyisiran di darat maupun perairan. Puluhan personel gabungan yang diterjunkan dan juga menggunakan satu rubber boat milik Basarnas. (Surya Dharma/Balipost)

Baca juga:  Monitoring, Tim Gabungan Kembali Cek Toko Tiongkok di Badung

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *