Motor yang jatuh ke jurang di Desa Pejeng, Gianyar pada Senin (18/12) berhasil dievakuasi petugas. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Motor yang dikendarai anak di bawah umur berinisial IMAS (12) asal Kecamatan Blahbatuh mengalami kecelakaan tunggal Senin (18/12) pada pukul 09.00 WITA. Kapolsek Tampaksiring, AKP I Putu Agus Ady Wijaya mengatakan korban sebelumnya sempat bersenggolan dengan truk sehingga jatuh di lokasi.

Saat warga hendak membantu mendirikan sepeda motor, tak sengaja korban memutar gas. Akibatnya motor melaju dan jatuh ke jurang sedalam kurang lebih 15 meter di Desa Pejeng, Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar.

Baca juga:  Buaya di Tukad Sangsang Belum Tertangkap, Umpan Diganti

Menurut keterangan saksi I Wayan Jefri Antara pada pukul 09.00 WITA, sepeda motor warna putih datang dari arah barat. Setibanya di TKP, motor korban bersenggolan dengan truk dan hilang keseimbangan serta terjatuh.

Kapolsek Tampaksiring memaparkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya saja 1 unit sepeda motor warna putih mengalami kerusakan dengan total kerugian mencapai sekitar Rp5.000.000. “Saat ini korban sudah pulang ke rumahnya,” ucapnya.

Baca juga:  Karya Padudusan di Pura Penataran Sasih

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gianyar, Ida Bagus Putu Suamba, didampingi Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Gianyar, IGN. Dibya Presasta membenarkan mendapat laporan terkait peristiwa ini. Anggota TRC BPBD Kabupaten Gianyar beserta armada dan perlengkapan tiba di lokasi kejadian selanjutnya melakukan upaya evakuasi kendaraan motor dari dalam jurang. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN