Mobil yang terlibat lakalantas di Baturiti mengalami kerusakan. Sejumlah orang juga mengalami luka-luka sehingga harus dirawat di RS. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Lakalantas terjadi di Banjar Pacung, Desa/Kecamatan Baturiti, Kamis (14/12) sore. Kecelakaan ini melibatkan mobil dan truk di jalur Denpasar-Singaraja.

Kecelakaan tersebut menyebabkan satu sopir dan tiga penumpang mengalami luka-luka, dan selanjutnya dirawat di Rumah Sakit Umum Semara Ratih.

Menurut Kasi Humas Polres Tabanan, Iptu I Gusti Made Berata, akibat kecelakaan tersebut bagian depan mobil rusak dan menyebabkan penyok pada bagian belakang truk boks (DK 8628 BF). “Dua penumpang lainnya selamat,” tambahnya,

Baca juga:  Sertijab Panglima TNI Digelar di Mabes Cilangkap

Ia juga menjelaskan kronologis kejadian saat mobil dan truk beriringan menuju arah selatan. Kejadian bermula ketika truk di depan berhenti karena ada kabel melintang di jalan, sedang ada perbaikan kabel jaringan internet. “Mobil kurang hati-hati dan kurang mengatur jarak, menabrak truk di depannya,” ungkap Berata. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN