Suasana siswa yang antusias mengikuti beragam aktivitas yang digelar Telkomsel lewat by.U #justforU. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Ragam aktivitas seru digelar Telkomsel lewat by.U #justforU di 3 SMA yang berada di Bali Nusra, salah satunya di SMAN 2 Banjar pada 8-9 Desember 2023. Acaranya seperti pertandingan futsal, basket, turnamen mobile legend, karaoke, dan lainnya.

Menurut Manager – Mobile GTM Operations Region Bali Nusra, Herywanto, beragam aktivitas positif di kalangan anak muda ini untuk menjaring bakat-bakat muda Indonesia pada jenjang SMA di wilayah Bali hingga Nusa Tenggara. Selain di Singaraja, kegiatan juga digelar di  SMAN 5 Kupang (8 – 9 Desember), dan SMAN 5 Mataram (12 – 13 Desember). “Perkembangan teknologi dan industri membutuhkan sumber daya manusia yang kompeten dalam setiap organisasi bisnis. Untuk itulah, kami hadirkan berbagai kegiatan positif dan edukatif yang dibalut dengan kegiatan yang menarik. Kami bangga melihat penetrasi yang luar biasa dari kalangan anak muda terhadap produk kami yang tidak hanya memenuhi kebutuhan telekomunikasi mereka, tetapi juga menjadi bagian dari gaya hidup modern dan dinamis,” ungkap Herywanto dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga:  Sebelum Ditemukan Gosong, Bambang Beli Bensin

Dalam acara ini, dibagikan juga kartu secara gratis bagi siswa-siswi yang belum menggunakan sekaligus memperkenalkan by.U ke kalangan pelajar.

“Kami mengucapkan terima kasih atas support dari Telkomsel untuk membantu kegiatan yang selama ini kami laksanakan,” ujar Made Mahendra Eka Purusa, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Banjar Singaraja.

Selain memberikan kartu gratis, Telkomsel juga memberikan beasiswa kepada siswa berprestasi. Telkomsel juga memberikan hadiah bagi siswa-siswi dengan postingan youtube dan instagram yang paling banyak mendapatkan like dan komentar.

Baca juga:  Lewat Bandara, Puluhan Naker Migran dari AS dan Eropa Pulang ke Bali

Apresiasi positif juga disampaikan Siti Nurhani, Kepala Sekolah SMA 5 Negeri Mataram. Ia mengaku siswa merasa antusias mengikuti kegiatan mengasah bakat dan berharap ke depannya program semacam ini bisa berlanjut. (kmb/balipost)

 

BAGIKAN