Anggota Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar melakukan olah TKP kasus lakalantas di Jalan Buluh Indah, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus lakalantas berujung maut terjadi di Jalan Buluh Indah, Denpasar, Jumat (8/12). Korbannya, Ani B. Rohim (65) asal Bondowoso, Jawa Timur, ditabrak mobil saat menyeberang jalan. Korban meninggal di RSUD Wangaya.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, kejadiannya pukul pukul 04.30 WITA. Kronologisnya, lanjut Sukadi, bermula mobil pick-up dikemudikan I Gede Ardana (51) bergerak dari arah selatan. “Setibanya di TKP, korban menyeberang jalan dari barat ke timur. Korban ditabrak mobil tersebut,” ujarnya.

Baca juga:  Pengamanan Polres Jembrana Diperketat

Menurut Sukadi, sopir mobil tersebut kurang hati-hati dan tidak memberikan prioritas terhadap pejalan kaki atau korban. Akibat kejadian itu korban mengalami cedera di kepala dan langsung dibawa ke RSUD Wangaya.

Namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Sedangkan mobil dikemudikan Ardana kondisinya pecah kaca depan. “Kasus ini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar,” tutupnya. (kerta Negara/balipost)

BAGIKAN