setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

GIANYAR, BALIPOST.com – Lakalantas maut yang menyebabkan 2 orang tewas di Jalan Umum Udayana, Banjar Antugan, Desa/Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Jumat (9/4). Peristiwa naas ini terjadi sekitar pukul 20.30 WITA.

Informasi dihimpun, Sabtu (10/4), pengendara sepeda motor DK 3610 IX, Imam Rifai (43) membonceng Hendrik Santoso (47) mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Sayangnya, diduga motor mengambil haluan terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan dump truck DK 8091 QJ yang dikemudikan Mismi (47).

Baca juga:  Tabrak Ambulans Bawa Jenazah, Pemotor Tewas

Karena tabrakan itu, kepala Imam Rifai pecah, kaki kanan patah, tangan kiri patah, meninggal dunia di TKP. Jenazah dibawa ke RSU Sanjiwani Gianyar.

Nasib sama dialami Hendrik. Ia mengalami kepala pecah, patah kaki kanan dan meninggal dunia di TKP. Jenazah juga dibawa ke RSU Sanjiwani Gianyar.

Kanit Lantas Satlantas Polres Gianyar, Aiptu I Wayan Kariawan yang dikonfirmasi membenarkan musibah yang merengut dua jiwa manusia. Setelah melakukan olah TKP, diduga kecelakaan lalu lintas itu terjadi lantaran pengemudi sepeda motor kurang berhati-hati saat mendahului kendaraan yang ada didepannya. “Dalam situasi ruang tidak aman pengemudi mendahului dengan mengambil haluan terlalu kekanan bahkan melewati as jalan sehingga bertabrakan dengan truk dari arah berlawanan,” katanya. (Agung Yuli/denpost)

Baca juga:  Motornya Sarat Muatan, Pria Banyuwangi Meninggal di Jalur Singaraja-Gilimanuk
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *