Kantor Satpol PP Kota Denpasar pascapenyerangan sekelompok orang tak dikenal. Penyerangan itu diduga terkait sidak PSK yang dilakukan Pol PP Kota Denpasar di kawasan Jalan Danau Tempe. (BP/Eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – Anggota Satpol PP Denpasar, I Ketut Giri Asta (52) yang menjadi salah satu korban penyerangan dan sempat dirawat di RSUD Wangaya telah dipulangkan Selasa (28/11).

Kondisi kesehatan korban dinyatakan telah berangsur membaik. Itu diterangkan Kepala Bidang (Kabid) Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat Satpol PP Kota Denpasar, I Nyoman Sudarsana, Rabu (29/11).

Meski telah keluar dari rumah sakit, Sudarsana menjelaskan bahwa korban diminta untuk tetap melakukan check up terkait perkembangan kesehatannya. Saat ini luka-luka yang dialami korban mulai mengering. Dimana saat penyerangan, korban mengalami luka robek pada kepala bagian belakang, luka pada bibir dan kelopak mata lebam. “Korban sudah dipulangkan kemarin, sekarang rawat jalan untuk pemulihan,” terangnya.

Baca juga:  Di Bangli, Dari 6.976 Pengungsi Desa Aman Baru Seratusan yang Pulang ke Rumah

Ditambahkannya, bahwa pihaknya akan melakukan sidak lanjutan ke kawasan Jalan Danau Tempe yang disinyalir menjadi tempat prostitusi. Hal itu sesuai atensi dari Walikota Denpasar. (Eka Adhiyasa/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *