Bintang "Living Legend" hadir di Season 2023 yang merupakan ajang kompetisi binaraga di Bali. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sejumlah bintang Living Legend hadir memeriahkan On Season 2023 di Kuta, Sabtu (25/11). Tidak hanya hadir, mereka sempat menampilkan aksinya.

Mereka dengan bangga membuka baju masing-masing, memperlihatkan fisik yang masih mengagumkan. Kehebohan bertambah ketika Iwand Samurai dan Roy Jody bermain-main, saling menarik baju untuk dilepas dengan ceria.

Tak lama, semua bintang tamu bergabung dalam aksi ikonik, melakukan muscular pose atau front pose bersama-sama di atas panggung. Momen itu menjadi highlight yang tak terlupakan bagi pengunjung acara.

Baca juga:  Desa Adat Kedonganan Mulai Tangani Sampah dari Sumber

Beberapa bintang tamu hadir juga merupakan juri dalam kompetisi On Season. “Ini adalah pengalaman yang luar biasa bagi kami semua. Kami senang bisa kembali bersama di panggung untuk memberikan hiburan dan semangat kepada penggemar fitness di On Season 2023,” ujar Roy Jody.

Kompetisi binaraga yang menerapkan penilaian sistem digital tersebut diikuti sekitar 263 atlet. Nilai masing-masing peserta dapat dilihat langsung.

Baca juga:  Ratusan Personel Disiagakan Untuk Pengamanan Pilkel Serentak di Buleleng

Tiap kategori akan langsung diselesaikan mulai dari babak penyisihan, semifinal, sampai final. Setelah itu baru dilanjutkan dengan kategori berikutnya. (Eka Adhiyasa/balipost)

BAGIKAN