TABANAN, BALIPOST.com – Sebagai upaya mempercantik wajah kota Tabanan, Pemerintah Kabupaten Tabanan melakukan pembangunan hingga penataan infrastruktur di berbagai lini. Teranyar, dilakukan pemasangan patung sapi dan patung patih di areal kantor Bupati Tabanan.

Dalam proses pengerjaannya, Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya mengawasi tiap perkembangan pembangunan untuk memastikan pembangunan sesuai dengan rencana dan sesuai standar kualitas. Seperti yang berlangsung pada Senin (20/11), saat melakukan peninjauan, Bupati Sanjaya memberikan arahan langsung pemasangan patung yang menjadi bagian integral dari perubahan visual dan peningkatan lingkungan di kantor pemerintahan.

Baca juga:  Penjor Hias Tumbang Sempat Buat Macet

Sanjaya mengatakan, renovasi ini bukan hanya sekadar perubahan fisik, namun juga simbol dari semangat pemerintah dalam meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. Perubahan ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih produktif, kreatif, dan nyaman bagi semua yang terlibat dalam tugas pemerintahan di Tabanan.

Pihaknya juga berharap agar proses pengerjaan dapat selesai tepat waktu. Selain itu, pembangunan harus sesuai spesifikasi dan kualitas yang sudah ditentukan. (Puspawati/balipost)

Baca juga:  Dugaan Korupsi BKK 200 Juta, Bendesa Candikuning Diperiksa Kejaksaan

Simak selengkapnya di video

BAGIKAN