Lakalantas berujung maut terjadi di Jalan Raya Kuta, Kuta, Badung, Sabtu (18/11). Polisi memperlihatkan TKP lakalantas berujung tewasnya seorang pemotor. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Lakalantas berujung maut terjadi di Jalan Raya Kuta, Kuta, Badung, Sabtu (18/11). Akibat kejadian itu, pengendara motor (pemotor), Jitro Taniu (36) tewas di TKP. Saat itu korban tidak mengenakan helm.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, Minggu (19/11) menjelaskan, kronologisnya bermula saat Jitro melaju dari arah selatan di Jalan Raya Kuta sekitar pukul 10.40 WITA. Saat itu Jitro bergerak beriringan dengan pengendara sepeda motor, Imam Anwar (26).

Baca juga:  Lakalantas, Pengendara Motor Alami Luka Parah dan Tewas di Puskesmas

Sesampainya TKP, Jupiter Z1 yang melaju kencang tiba-tiba Jitro menyerempet bodi motor dikendarai Imam.
Akibat kejadian itu, Jitro jatuh ke jalur kanan dan dari arah berlawanan melaju sepeda motor dikendarai I Nyoman Krisna Putra Satria.

Jitro langsung ditabrak motor dikendarai oleh Krisna.
“Yang bersangkutan (Jitro) mengalami luka robek dahi kanan, hidung dan telinga keluar darah. Sedangkan Imam dan Krisna sama-sama mengalami luka lecet di tangan serta kaki,” ujarnya.

Baca juga:  Kasus Lakalantas Bali Tinggi, Ratusan Nyawa Melayang Sia-sia di Jalan

Warga yang melihat kecelakaan ini langsung melapor ke pihak berwajib. Anggota Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar langsung ke lokasi untuk melaksanakan olah TKP.

Selanjutnya jasad pria berlamat di Tuban, Kuta ini dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar. Kasus ini pun sudah ditangani oleh Satlantas Polresta Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN