Ilustrasi warga menonton pertandingan bola untuk mendukung Timnas Indonesia. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Berkolaborasi bersama Vidio sebagai The Official Broadcaster FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™, Telkomsel menjadi satu-satunya perusahaan telekomunikasi digital di Indonesia yang menyediakan paket bundling siaran Piala Dunia U-17. Pelanggan bisa menonton keseruan seluruh 52 laga termasuk 9 laga eksklusif sepak bola dunia yang ditayangkan di platform Vidio, mulai 10 November sampai 2 Desember 2023.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana menjelaskan program ini selaras dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia untuk menciptakan terobosan melalui kehadiran produk dan layanan yang bernilai tambah. “Melalui kolaborasi ini, Telkomsel mengajak para pelanggan untuk bersemangat mendukung Timnas Indonesia U-17 yang akan berlaga pertama kalinya di ajang pesta sepak bola dunia tersebut,” ujarnya, Kamis (2/11).

Baca juga:  BI-Kemenkeu Sepakat Pantau Informasi Devisa

Dikutip dari keterangan tertulisnya, ia menjelaskan Telkomsel juga telah memastikan kesiapan jaringan broadband terdepan 4G/LTE dan Hyper 5G melalui optimalisasi kapasitas dan kualitas jaringan broadband menjangkau empat wilayah kota penyelenggaraan. “Ini dapat memberikan kelancaran dan kenyamanan suporter domestik maupun mancanegara selama menonton ajang Piala Dunia U-17, baik secara langsung maupun menonton melalui berbagai device favoritnya,” tutup Nirwan.

Paket Bundling berlangganan Vidio FIFA World Cup U-17 menawarkan beragam nilai tambah, seperti akses menonton keseluruhan pertandingan Piala Dunia U-17 sejak babak kualifikasi hingga final, dengan masa aktif 45 hari, termasuk kuota nonton 1 GB dengan harga terjangkau mulai dari Rp 23 ribu. Telkomsel juga membuka periode khusus untuk pembelian paket lebih awal, mulai 25 Oktober hingga 9 November 2023 melalui aplikasi MyTelkomsel, yang akan mendapatkan Kuota Nonton sebesar 2 GB.

Baca juga:  Rayakan HUT ke-4, by.U Hadirkan 4 Promo Khusus

Chief Operating Officer Vidio, Hermawan Sutanto menambahkan kolaborasi kedua perusahaan juga menghadirkan Paket Vidio Diamond. Paket ini memberikan tayangan pertandingan eksklusif Liga 1, laga sepak bola internasional kelas dunia lainnya, seperti Liga Inggris, Italia, Spanyol, dan Prancis. Pun, akses ke berbagai konten Vidio Original Series, Drama Korea, Hollywood, Anime, dan Kids yang semuanya tersedia lengkap di platform Vidio. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *