Ganjar menyapa para penari pendet, Rabu (1/11). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bakal calon presiden (bacapres) 2024, Ganjar Pranowo berkunjung ke Bali, Rabu (1/11). Kedatangan Ganjar ini disambut begitu gegap gempita ribuan warga.

Sejak kedatangannya di Bandara Ngurah Rai, Badung, masyarakat Bali sudah berkumpul menyambutnya. Pun saat Ganjar menghadiri acara Muskernas ke-V indonesiapersada.id di Prama Sanur Beach Hotel Bali.

Tak hanya berebut bersalaman dengannya, para seniman Bali juga menunjukkan kebolehannya. Mereka terlihat bersemangat saat menyambut Ganjar dengan tari-tarian khas Bali yang mendunia.

Bahkan saat tiba di Prama Sanur Beach Hotel Bali, sebanyak 190 penari Pendet menyambut Ganjar. Para penari yang didominasi anak-anak yang masih duduk di bangku SD itu nampak tetap lincah menari tarian khas Bali itu.

Baca juga:  Hasto Kristiyanto: Ada Lagi Partai Lain Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024

Ganjar pun kagum dan dibuat gemas oleh tingkah lincah mereka. “Terima kasih ya, kalian hebat-hebat. Kelas berapa ini? Belajarnya di mana?” sapa Ganjar sambil menyalami para penari itu seperti dikutip dari rilisnya.

“Kelas 5 SD pak Ganjar. Kami belajar nari di Sanggar,” ucap mereka kompak.

Anak-anak itupun berebut untuk bersalaman dan meminta Ganjar untuk foto bersama. Dengan ramah, Ganjar melayani anak-anak itu untuk berfoto dan memberikan wejangan. “Belajar terus ya, biar jadi penari yang hebat. Salam untuk keluarga,” ucap Ganjar.

Baca juga:  Pj Gubernur Bali Terima Kunjungan Koster

Para penari pun terlihat sumringah usai berhasil tampil di hadapan Ganjar. “Seneng banget bisa tampil di hadapan Pak Ganjar. Apalagi tadi Pak Ganjar suka sekali. Pak Ganjar orangnya ramah, ganteng dan baik. Tadi diajak ngobrol dan diberi semangat,” ucap Ayu (11) seorang penari.

Mereka pun mendoakan Ganjar selalu sehat dan tetap menjadi orang baik seperti saat ini. “Semoga Pak Ganjar sehat selalu dan tetap baik sama orang. Semoga Pak Ganjar jadi presiden,” timpal Aiswarya (10) penari lainnya.

Baca juga:  Jelang Pengumuman Bacawapres, Megawati Soekarnoputri Tiba di Kantor DPP PDIP

Ganjar melakukan kunjungan ke Bali pada Rabu (1/11). Pasangan Mahfud MD itu dijadwalkan mengikuti sejumlah kegiatan di sana. Selain menghadiri Mukernas ke V Indonesiapersada.id, organisasi radio dan televisi milik pemerintah daerah se-Indonesia, ia juga akan bertemu dengan relawan. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *