Ketua Umum Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi memberikan keterangan kepada wartawan di Solo, Jawa Tengah, Selasa (31/10/2023). (BP/Ant)

SOLO, BALIPOST.com – Pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan menang satu putaran pada Pemilihan Presiden 2024. Optimisme tersebut disampaikan Ketua Umum Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi.

“Pokoknya satu putaran. Doakan bersama rakyat ya,” katanya di Solo, Jawa Tengah, dikutip dari kantor berita Antara, Selasa (31/10).

Ia mengatakan, penjaringan suara tidak hanya difokuskan di sejumlah tempat, termasuk di Jawa Tengah tetapi di seluruh Indonesia. “Ini kan pilpres, bukan satu provinsi doang. Semuanya sudah direncanakan,” katanya.

Baca juga:  Maruarar Sirait Diharap Gabung ke Prabowo-Gibran

Disinggung terkait Jawa Tengah yang dianggap sebagai basis pemilih PDIP, dikatakannya, bukan sesuatu yang perlu dipersoalkan. “Pokoknya kami yakin, kami tahu hari nurani rakyat. Satu putaran kami doakan,” ucapnya.

Ia mengatakan, sejauh ini juga tidak ada hal yang berat yang dihadapi oleh pasangan tersebut. “Seluruh rakyat mendukung. Kami yakin, ini kan kontestasi pilpres, ini kan memilih figur,” ujarnya.

Sebelumnya, bakal calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka sudah bergerak cepat melakukan safari politik ke sejumlah daerah yang dianggap sebagai basis pemilih PDIP atau disebut juga dengan kandang banteng.

Baca juga:  BRI Dinobatkan Jadi Brand Paling Bernilai di Indonesia

Salah satu daerah yang sudah didatangi-nya yakni Kecamatan Cepogo dan Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. (Kmb/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *