Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono memimpin jam apel pimpinan di Mapolres, Mengwi. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono menyoroti pentingnya menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024. Ia menekankan, peran Polres Badung sangat signifikan dalam menjaga stabilitas dan ketertiban masyarakat selama tahun politik. Kepolisian harus berada di garis terdepan untuk mencegah potensi konflik dan pelanggaran.

“Kita sedang melaksanakan Operasi Mantap Brata Agung tahap pendaftaran serta penetapan nomor urut calon Presiden dan calon Wakil Presiden 2023-2024. Jaga stabilitas dan ketertiban masyarakat. Selain itu, jaga netralitas Polri dengan baik,” tegas AKBP Teguh saat memimpin apel jam pimpinan, Senin (30/10).

Baca juga:  Terlibat Narkoba, Anggota Ormas Dirantai

Di samping itu, Teguh mengingatkan anggotanya agar selalu menghindari pelanggaran dalam pelaksanaan tugas. Hal ini menjadi kunci utama dalam mempertahankan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian.

“Mari berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, menjaga situasi kamtibmas yang aman, serta pastikan proses Pemilu 2024 berlangsung dengan damai serta adil,” pungkasnya.

Mantan Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Bali ini juga menekankan pentingnya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam menerima laporan dan menjaga etika serta sopan santun. Menurutnya, masyarakat adalah mitra Polri. Oleh karena itu, Polri harus memberikan pelayanan yang terbaik dalam setiap interaksi dengan masyarakat. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Dukung Penyelenggaraan Pemilu 2024, Jaksa Agung Terbitkan INSJA
BAGIKAN