Merayakan ulang tahun yang ke-4 pada 10 Oktober 2023 lalu, by.U yang merupakan produk seluler prabayar digital end-to-end pertama di Indonesia dari Telkomsel, menghadirkan Program Besbi 4U bertajuk "Yuk Bis4 Yuk". (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Merayakan ulang tahun yang ke-4 pada 10 Oktober 2023 lalu, by.U yang merupakan produk seluler prabayar digital end-to-end pertama di Indonesia dari Telkomsel, menghadirkan Program Besbi 4U bertajuk “Yuk Bis4 Yuk”. Melalui program ini, Anak by.U (panggilan untuk pelanggan by.U), dapat menikmati berbagai keuntungan dalam bentuk diskon, kejutan, keistimewaan, hingga hadiah spesial yang menarik.

Berlangsung hingga 31 Oktober 2023, program Besbi 4U menjadi bentuk apresiasi bagi para pelanggan setia by.U dengan empat promo khusus ulang tahun by.U, yaitu Kuota Kejutan Spesial Besbi yang unik untuk setiap Anak by.U, Kejutan Kado Spesial Besbi 4U berupa Mystery Box berisi merchandise berdesain khusus, serta penukaran poin loyalty byUnefits dalam bentuk uCoin untuk mendapatkan Rewards Kuota dan Voucher Spesial Besbi 4U.

Baca juga:  Mematikan Paket Data saat Nyepi Jadi "Lesson Learning" untuk Telkomsel

Head of by.U Riko Ringgoanto mengatakan promo ini selaras dengan komitmen Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler yang mengusung semangat menciptakan terobosan di setiap produk dan layanan yang bernilai tambah. “by.U terus membuka berbagai peluang bagi para pelanggannya untuk bebas memilih paket kuota dan keuntungan #SemuanyaSemaunya. Kami berharap program ini bisa menambah keseruan momen ulang tahun ke-4 by.U dan semakin membantu pelanggan untuk tetap saling terhubung dan berbagai hal yang mereka sukai,” ujarnya dikutip dari rilisnya.

Baca juga:  HUT Ke-10, Cellular World Tawarkan Promo Menarik

Melalui empat promo spesial Program Besbi 4U untuk Anak by.U, pelanggan dapat memperoleh Kuota Kejutan Spesial Besbi 4U dengan paket spesial yang unik untuk setiap Anak by.U sesuai dengan riwayat pembelian kuota masing-masing. Selanjutnya, Promo Kejutan Kado Spesial Besbi 4U bisa didapatkan dengan menukarkan sejumlah uCoin dengan Mystery Box yang berisi barang-barang spesial, seperti t-shirt, tote bag, tumbler, atau bucket hat berdesain khusus. Dalam promo ini juga, 100 pelanggan yang beruntung akan mendapatkan hadiah tambahan berupa pulsa senilai total Rp20 juta dengan mengikuti Video Challenge Besbi 4U untuk membuat video unboxing dan birthday wish ulang tahun ke-4 by.U.

Baca juga:  Dukung KTT G20, Telkomsel Beber Kesiapan Jaringan dan Produk

Hingga Agustus 2023, Aplikasi by.U telah diunduh sebanyak 20 juta kali, di mana 70 persen pengunduhnya adalah pelanggan dari segmen generasi Z. “Dipercaya sejak empat tahun terakhir, by.U terus berinovasi melayani pelanggan dengan menghadirkan berbagai fitur di aplikasinya,” pungkas Riko. (kmb/balipost)

BAGIKAN