Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Perempuan berinisial DS (53) ingin menengok kakaknya, YS (57) di rumah kontrakan, Denpasar Selatan (Densel), Rabu (11/10). Setibanya di TKP, Deby mencium busuk seperti bangkai tikus. Saetelah dicari sumbernya ternyata jasad kakaknya sudah membusuk.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Kamis (12/10) saat dikonfirmasi kejadian itu, mengatakan telah menerima laporan peristiwa tersebut. Sejumlah saksi diperiksa terutama keluarga korban.
“Penemuan jasad korban pukul 18.00 WITA. Korban tinggal seorang diri di TKP,” ujarnya.

Baca juga:  Update Terbaru : Korban Tewas Pengeboman Surabaya Lebih dari 11 Orang

Temuan jasad ini oleh adik korban yang ke lokasi karena ingin menengok kondisi korban. Saksi saat membuka pintu depan yang tidak terkunci melihat kakaknya sudah meninggal dunia di atas kasur dan mengeluarkan bau yang tak sedap.

Saksi terakhir kali bertemu dengan korban sekitar 2 minggu lalu. Waktu itu korban sempat cerita sakit di bagian dada dan selama ini perokok berat.

Pukul 20.50 WITA, anggota Unit Identifikasi Satreskrim Polresta Denpasar tiba di TKP. Selanjutnya melaksanakan olah TKP. Korban diperkirakan meninggal sekitar 1 minggu lalu. Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar, menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  KONI Se-Bali Bahas Pelaksanaan Porprov 2021
BAGIKAN