Pj. Gubernur Bali, S.M. Mahendra Jaya. (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penjabat (Pj.) Gubernur Bali, Sang Made Mahendra Jaya mengajak seluruh warga masyarakat Bali untuk memberikan dukungan dan partisipasi agar KTT AIS Forum 2023 dapat berjalan lancar dan sukses. Ajakan ini disampaikan melalui Surat Pemberitahuan dan Himbauan tentang Dukungan Masyarakat dalam rangka Konferensi Tingkat Tinggi Archipelagic and and Island States Forum (KTT AIS Forum) 2023 bertanggal 8 Oktober 2023.

Dalam surat tersebut, Pj. Gubernur Mahendra Jaya mengungkapkan rasa angayubagia atas kembali dipercayanya Bali sebagai lokasi forum negara – negara peserta KTT AIS Forum 2023, yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 – 11 Oktober 2023 di Nusa Dua. Untuk itu, mewakili masyarakat Bali Mahendra Jaya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Presiden Republik Indonesia yang terus memberikan kepercayaan kepada Bali, sebagai tempat penyelenggaraan pertemuan-pertemuan penting berskala Nasional dan Internasional.

Baca juga:  Warga Bulgaria Terlibat Skimming dan Bawa Airsoftgun Diadili

“Saya mengajak seluruh warga masyarakat Bali untuk memberikan dukungan dan partisipasi agar KTT AIS Forum 2023 dapat berjalan lancar dan sukses, serta seluruh delegasi peserta KTT merasa aman, nyaman dan senang berada di Bali,” harap Mahendra Jaya.

Untuk mencegah kemacetan lalu lintas dan hambatan – hambatan lainnya yang dapat mengganggu kenyamanan para Delegasi peserta KTT AIS Forum 2023, Pj. Gubernur Mahendra Jaya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang melakukan aktivitas perjalanan dan aktivitas lainnya di sepanjang jalur Bandara I Gusti Ngurah Rai menuju Kawasan ITDC Nusa Dua, dan Kawasan Nusa Dua lainnya, untuk bersama-sama menciptakan situasi dan kondisi yang baik bagi kelancaran serta kenyamanan para Delegasi KTT AIS Forum 2023.

Baca juga:  Krama Bali Jangan Mudah Tergiur Jual Tanah, Seharusnya Lakukan Ini

“Dengan kata lain, saya mohon agar tidak ada yang melakukan atau mengurangi aktivitas/kegiatan yang kurang penting yang bisa menghambat kelancaran, keamanan, dan kenyamanan para Delegasi sehingga KTT AIS Forum 2023 dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar S. M. Mahendra Jaya

Pj. Gubernur Mahendra Jaya menyampaikan terimakasih atas dukungan dan partisipasi seluruh warga masyarakat Bali dalam penyelenggaraan KTT AIS Forum 2023 ini. “Dukungan dan partisipasi itu tentunya merupakan dedikasi terbaik untuk Bali yang kita cintai,” pungkasnya. (Kmb/Balipost)

Baca juga:  Peringatan Hari Pahlawan Jadi Momentum Perkuat Persatuan
BAGIKAN