Rapat perdana dipimpin Hendry Ch Bangun sebagai Ketua PWI Pusat terpilih.(BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat kepemimpinan Hendry Ch Bangun menyelenggarakan rapat perdana, yang berlangsung di Sekretariat PWI Pusat, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (4/10). Rapat dipimpin langsung oleh Ketua terpilih Periode 2023 – 2028 Hendry Ch Bangun, dihadiri oleh Sayid Iskandarsyah, Raja Parlindungan Pane, Irmanto, Marah Sakti Siregar, Nasir, Firdaus Komar, Syarif Hidayatullah.

Dikutip dari rilisnya, rapat membahas mengenai kepengurusan yang masih disusun, serta rencana untuk program kerja kedepannya, yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat setelah terbentuk seluruh kepengurusan.

Baca juga:  Ketua MPR dan Menkop Diundang Hadiri HPN 2021

Begitu pula masalah pendidikan, juga menjadi konsen dari Ketua PWI Pusat serta menunda kegiatan uji kompetensi Wartawan. “Kami menunda kegiatan uji kompetensi wartawan (UKW) selama sebulan dalam rangka memperbaiki direktorat UKW, agar sesuai dan searah dengan tujuannya” ujar Hendry.

Bidang pendidikan dan UKW menjadi program prioritas dari kepengurusan Hendry Ch Bangun, seperti disampaikan saat pemaparan visi misi di Kongres PWI di Bandung 25-26 September lalu.

Baca juga:  Bertemu dengan PM Malaysia, Presiden Jokowi Bahas Perlindungan WNI sampai Isu Sawit

Selanjutnya setelah diumumkan kepengurusan, kegiatan pertama yang akan dilaksanakan audensi kepada instansi terkait dan para stakeholder. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *