Tabrakan adu jangkrik terjadi di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Kelurahan Lukluk, Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Lakalantas antara dua mobil terjadi di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, tepatnya depan warung makan, Banjar Tengah, Kelurahan Lukluk, Badung, Sabtu (30/9). Diduga mobil dengan nopol P 1438 WK dikemudikan Ni Luh Kadek Adi Evayanti (44), melewati as jalan dan akhirnya adu jangkrik dengan mobil DK 14 KA.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana mengatakan, peristiwa ini terjadi pukul 14.15 WITA. Setelah mendapat informasi kejadian tersebut, anggota Unit Gakkum Satlantas Polres Badung langsung ke TKP dan memeriksa saksi-saksi, termasuk para pihak yang terlibat lakalantas.

Baca juga:  Polres Klungkung Bantu Korban Lakalantas

“Kedua mobil tersebut melaju berlawanan arah,” ujarnya.

Mobil DK 14 KA dikemudikan oleh I Dewa Made Banirawa (33) bergerak dari arah utara. Sedangkan mobil dikemudikan Evayanti melaju dari selatan.

Setibanya di TKP, mobil Evayanti mengambil haluan ke kanan hingga melewati as jalan dan akhirnya menabrak pojok kanan mobil DK 14 KA yang melaju sesuai jalurnya. Akibat kejadian itu, mobil P 1438 WK mengalami kerusakan di bagian depan kanan dan airbag keluar.

Baca juga:  Sanggar Seni Mudra Tampilkan Drama Gong "Katemu ring Tampak Siring" di PKB ke-45

Sementara mobil DK 14 WK mengalami kerusakan di pojok kanan depan. “Tidak ada korban luka hanya material saja,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN