Petugas melakukan olah TKP. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Seorang wanita berinisial NMK ditemukan meninggal di belakang rumahnya di Desa Sukawana Kintamani, Jumat (29/9). Diduga dia nekat mengakhiri hidupnya karena masalah asmara.

Korban ditemukan meninggal oleh ibunya. Sebelum kejadian, korban bersama ibunya sempat membuat canang di kamar untuk persiapan sembahyang ke Pura Puncak Penulisan. Korban lalu keluar kamar, mengaku hendak mandi.

Namun karena lama tak kunjung kembali, ibunya kemudian mencari korban ke kamar mandi. Saat dicari ternyata tidak ada di kamar mandi. “Saksi (ibunya) mendengar ada anjing menggonggong di belakang rumah, lalu saksi langsung menuju belakang rumah dan melihat korban sudah gantung diri,” kata Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto.

Baca juga:  Bicara di Kick Off Meeting WWF, Honorary President WWC Brasil Terkesan Pidato Gubernur Koster

Korban ditemukan meninggal di pohon dapdap di belakang rumahnya. Saksi yang melihat kejadian itu langsung berupaya menolong dengan memotong selendang yang dipakai korban menggunakan sabit.

Saat diturunkan korban ternyata sudah tidak bernapas. Saksi pun langsung memanggil suaminya dan anaknya.

Dibantu keluarga, tubuh korban kemudian digotong ke dalam rumah. Peristiwa tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kintamani. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN