Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika. (BP/Dokumen)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Peristiwa tidak mengenakkan dialami oleh remaja berinisial VA asal Desa Kayuputih, Kecamatan Sukasada, Buleleng, pada Sabtu (23/9). Ia dikeroyok belasan orang tak dikenal saat bersama kekasihnya di Lapangan Sepak Bola Pantai Bali Bagus, Desa Kalibukbuk, Kecamatan Buleleng.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika, Senin (25/9), membenarkan aksi pengeroyokan itu. Pihaknya menjelaskan peristiwa tersebut bermula dari korban VA, bersama kekasihnya pada Sabtu sekitar pukul 00.30 WITA, hendak pulang dari mengambil handphone yang sedang diperbaiki di wilayah Kelurahan Penarukan. Di perjalanan, pasangan sejoli itu dipepet oleh orang tidak dikenal mengendarai sepeda motor, yang membuat keduanya hampir jatuh ke aspal.

Baca juga:  Mal Pelayanan Publik Buleleng Dianggarkan Rp8 Miliar

Korban pun tidak mempermasalahkan kejadian tersebut. Korban bersama kekasihnya kemudian memutuskan beristirahat di di Lapangan Sepak Bola Pantai Bali Bagus.

Namun, sekitar pukul 02.00 WITA, sebanyak 15 orang mendatangi pasangan kekasih tersebut. Di sana korban dikeroyok, hingga mengalami luka lebam.

“Pacarnya sudah minta tolong berteriak namun diacuhkan. Korban mengaku tidak kenal dengan orang tersebut,” ungkapnya.

Diatmika menyebut kejadian tersebut diduga karena ada ketersinggungan. “Tidak geng motor, mungkin anak-anak muda yang bersenang-senang, merasa tersinggung dengan korban,” kata dia.

Baca juga:  Main Keroyok di Bypass Ngurah Rai, Dua Orang Ditangkap

Usai kejadian tersebut, korban pun mengalami sejumlah luka lebam. Korban juga telah mendapat visum di rumah sakit.

Polisi kini tengah melakukan penyelidikan untuk mengejar para pelaku tersebut. Jika terbukti bersalah, para pelaku bisa dijerat dengan Pasal 170 KUHP dengan bisa terancam di penjara selama-lamanya 9 tahun. (Nyoman Yudha/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *