Gojek menghadirkan layanan GoCar Instant di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Gojek, layanan on-demand PT GoTo Gojek Tokopedia, Tbk (Grup GoTo), terus berupaya menghadirkan solusi teknologi dengan semangat #PastiAdaJalan untuk memudahkan hidup dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Kali ini, Gojek hadirkan layanan GoCar Instant di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali.

Kehadiran GoCar Instant bertujuan untuk mendukung kemajuan sektor pariwisata di Bali, lewat solusi dan kemudahan bermobilitas bagi para wisatawan baik lokal maupun internasional. Strategic Region Head Gojek East Java, Bali, Nusra, Jeffry Johannes menyatakan, sebagai salah satu destinasi wisata dunia, Bali perlu terus didukung dengan kenyamanan bermobilitas terutama bagi para wisatawan selama menikmati liburan tentu layak menjadi perhatian semua pihak termasuk Gojek.

Baca juga:  Tuntaskan Vaksinasi di Zona Hijau, Badung Target 6.000 Orang Per Hari

“Khusus di Bali, kami melihat kehadiran GoCar Instant dapat mendukung pemerintah dan pihak Angkasa Pura I dalam menggalakkan sektor pariwisata dengan menghadirkan kemudahan bermobilitas. Seperti kita ketahui, Bali merupakan destinasi favorit di Indonesia untuk para wisatawan baik lokal maupun internasional. Sehingga diharapkan kehadiran GoCar Instant bisa berkontribusi terhadap peningkatan aksesibilitas daerah wisata, dan dapat membantu menggerakkan roda perekonomian di Bali,” ujarnya dalam rilis yang diterima.

Baca juga:  Pejabat dan Sahabat Antar Jenazah Mantan Bupati Buleleng Wirata Sindhu

Sebagai operator bandar udara kelas dunia, Angkasa Pura I selalu berupaya memberikan pelayanan prima yang memenuhi standar keamanan, keselamatan, dan kenyamanan dengan mematuhi peraturan. Khusus di Bali, Angkasa Pura I juga selalu memastikan kenyamanan bermobilitas bagi para wisatawan.

Aprizal, Co-GM Angkasa Pura I Gusti Ngurah Rai menjelaskan, layanan berbasis teknologi saat ini menjadi tulang punggung dalam meningkatkan kualitas layanan di bandara-bandara Angkasa Pura I kepada masyarakat Indonesia. “Kami menyambut baik kehadiran teknologi Gojek di bandara I Gusti Ngurah Rai, untuk memberikan alternatif moda transportasi yang cepat, andal, dan mudah. Sehingga dapat mendukung semakin nyamannya berwisata di Bali,” sebutnya.

Baca juga:  Mitra Gojek Berkontribusi Gerakkan 12 Persen PDRB Kota Denpasar

Ia menjelaskan bahwa adopsi teknologi Gojek merupakan salah satu bentuk usaha nyata Angkasa Pura I dalam meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh pengguna layanan bandara. Sebagai salah satu bandara yang menjadi pintu gerbang destinasi wisata utama di Indonesia, bandara I Gusti Ngurah Rai melayani puluhan ribu penumpang baik domestik maupun internasional setiap harinya. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *