Ilustrasi. (BP/Suarsana)

DENPASAR, BALIPOST.com – Aksi pelemparan batu terjadi di Jalan Mahendradata, Padangsambian, Denpasar Barat, Rabu (20/9). Korbannya sopir truk berinisial As dan mengakibatkan dahinya terluka.

Pelakunya diduga gerombolan pengendara motor (pemotor) dan sedang diburu polisi. Informasi diperoleh di lapangan, peristiwa ini terjadi pukul 04.30 WITA.

Awalnya korban mengemudikan truk fuso melintas di TKP. Saat mendekati RS Balimed, korban melihat gerombolan pemotor.

Baca juga:  SMPN 15 Denpasar Berdekatan dengan TPST, Bau Tak Sedap dan Kebisingan Dikhawatirkan Ganggu Konsentrasi

“Salah satu gerombolan pemotor itu melempar korban menggunakan batu. Ukuran batunya besar hingga membuat kaca jendela truk pecah. Batu tersebut mengenai dahi korban,” kata sumber.

Darah langsung mengucur dari dahi korban dan langsung berhenti di pinggir jalan. Namun gerombolan pemotor itu langsung kabur. Selain terluka, lemparan batu itu membuat korban pusing.

Meski terluka, korban sempat memvideokan kejadian ini dan dikirim ke rekan-rekannya sesama sopir truk agar berhati-hati. “Perhimpunan sopir truk berharap agar Polsek Denpasar Barat atau Polresta Denpasar mengusut tuntas kasus ini karena sangat meresahkan,” ujarnya.

Baca juga:  Hampir Tiap Hari, Ada Hasil Rapid Test Positif di Pelabuhan Gilimanuk

Saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan belum menerima laporan kasus ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *