Tim KU 17 dari Karangasem siap berpartisipasi dalam turnamen Liga Kampung memperebutkan Piala Bung Karno. (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – DPC PDI Perjuangan Karangasem mengirimkan tim sepak bola yang bakal berlaga di Liga Kampung se-Bali Perebutan Piala Bung Karno yang digelar oleh DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali. Tim Karangasem diharapkan mampu memberikan hasil yang maksimal di turnamen yang akan dibuka Senin (18/9) di Lapangan Padang Tegal Ubud, Kabupaten Gianyar.

Bupati Karangasem I Gede Dana didampingi Manajer Tim, I Ketut Budiasa, mengungkapkan, pihaknya berharap para pemain yang dipilih mampu memberikan hasil terbaik untuk Karangasem. Kendati waktu persiapannya cukup singkat, hal itu diharapkan mampu dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Baca juga:  Gibran Hadir, PDIP Sebut Kopdarnas PSI Sukses Digelar

“Saya harap pemain bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya agar bisa bersaing dengan tim-tim peserta yang lainnya. Kendati namanya Liga Kampung, akan tetapi pemain-pemain yang ikut memiliki kualitas. Jadi, intinya anak-anak tetap semangat demi mampu meraih hasil maksimal,” ucapnya saat meninjau latihan, Sabtu (16/9).

Sementara itu, Budiasa mengatakan, tim yang dikirim untuk mengikuti kompetisi tersebut ini kelompok umur (KU) 17. “Dalam tim nantinya bisa diperkuat lima pemain senior. Dan untuk pembukaan akan berlangsung besok di Lapangan Wanara Mandala Padang Tegal Ubud Gianyar,” ucapnya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Puan Maharani dan Kaesang Pangarep Bertemu di Kawasan Menteng
BAGIKAN