Apel konsolidasi Polisi Banjar se-kecamatan Kintamani, Sabtu (16/9). (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto meminta kepada seluruh personel polisi banjar agar mengenali karakteristik dan kerawanan-kerawanan di wilayahnya. “Diharapkan kepada personel Polisi Banjar agar mengenali karakter wilayah masing-masing banjarnya serta berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang ada di banjarnya masing-masing,” kata Ruli dalam arahannya saat memimpin Kapolsek apel konsolidasi Polisi Banjar se-Kecamatan Kintamani, Sabtu (16/9).

Apel tersebut dilaksanakan dalam rangka konsolidasi dan pengecekan personel yang bertugas sebagai Polisi Banjar di Kecamatan Kintamani. Selain itu Ruli juga menegaskan bahwa Polisi Banjar harus selalu tanggap terkait permasalahan ataupun bencana alam yang ada di wilayah banjarnya.

Baca juga:  Pengamanan Pengundian Nomor Peserta Pilpres, Ribuan Personel Dikerahkan

Polisi Banjar harus menjalin koordinasi yang baik dengan Bhabinkamtibmas yang ada di desa. “Kita harus selalu tanggap terkait adanya suatu kejadian ataupun permasalahan serta adanya suatu bencana alam yang ada di wilayah banjarnya masing-masing,” katanya.

Menjelang Pemilu 2024, personel Polisi Banjar diingatkan harus lebih sering menyambangi wilayah banjarnya untuk memberikan imbauan dalam menjaga keamanan menjelang Pemilu. “Antisipasi kerawanan-kerawanan yang terjadi menjelang Pemilu tahun 2024, Polisi Banjar harus lebih aktif turun ke banjar memberikan himbauan kamtibmas untuk mewujudkan situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2024,” pungkasnya. (Dayu Swasrina/balipost)

Baca juga:  Realisasikan Polisi Banjar, Ini Dilakukan Kapolsek Denbar
BAGIKAN