Ketua Bappilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno memberikan keterangan kepada wartawan di Solo, Jawa Tengah, Jumat (15/9/2023). (BP/Ant)

SOLO, BALIPOST.com – Sektor ekonomi menjadi topik utama yang diusung oleh koalisi PDIP dan PPP menuju Pemilu 2024.

“Pak Ganjar Pranowo dan koalisi PDIP dan PPP harus memberikan solusi ekonomi kepada masyarakat,” kata Ketua Bappilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno, di Solo, Jawa Tengah, dikutip dari kantor berita Antara, Jumat (15/9).

Ia mengatakan beberapa yang ditawarkan yakni ekonomi hijau, ekonomi berkelanjutan, dan ekonomi yang berwawasan global tetapi yang berkearifan lokal. “Ekonomi yang menggunakan energi baru dan terbarukan,” katanya.

Baca juga:  PPP Tolak Hasil Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

Selain itu, pihaknya juga menawarkan energi yang berkeadilan yang memberikan peluang usaha sehingga mampu menciptakan kerja mudah, harga pangan murah, dan biaya hidup terjangkau. “Itu menjadi fokus kami,” katanya.

Disinggung mengenai konsolidasi sebagai persiapan Pemilu 2024, dikatakannya, sudah dilakukan dengan melibatkan komunitas. “Tadi pagi sudah dengan komunitas muda, ibu-ibu, karena pemilu ini akan ditentukan oleh anak muda dan ibu-ibu. Kaum perempuan bisa ikut dalam ajang promosi,” katanya. (Kmb/Balipost)

Baca juga:  KPK Periksa Eks Dirut Pertamina
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *