Tersangka pencurian HP diamankan di Polsek Denut. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pelanggan minimarket berjejaring di Jalan Ahmad Yani Utara, Denpasar Utara (Denut), I Kadek Krisna Darma Putra (23) panik karena HP-nya yang ditaruh di dashboard sepeda motornya, raib. Padahal cuma ditinggal 5 menit dan sayangnya tidak ada CCTV di areal parkir.

Setelah kejadian itu dilaporkan ke Polsek Denut, pelaku berhasil dibekuk yakni Aditya Sanjaya Santoso (29) di Jalan Mulyawarman, Denpasar, beberapa waktu lalu. “Pelaku bekerja sebagai karyawan restoran. Padahal tujuan sebenarnya pelaku ke TKP untuk belanja,” ucap Kapolsek Denut Iptu Putu Carlos Dolesgit, didampingi Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Sabtu (9/9).

Baca juga:  Lakukan Pencurian Cengkeh, Residivis Diamankan

Kejadiannya, menurut Carlos, pada Kamis (8/6) pukul 11.00 WITA. Korban tiba di TKP, memarkir motor lalu belanja. Korban lupa mengambil HP-nya yang disimpan di dashboard motornya.

Berselang 5 menit kemudian korban baru ingat dan langsung ke parkir. Tapi sayang HP-nya hilang dan peristiwa ini langsung dilaporkan ke Polsek Denut.

Setelah menerima laporan kejadian itu, Tim Opsnal Unitreskrim Polsek Denut dipimpin Kanit Ipda Kadek Astawa Bagia melakukan penyelidikan. Setelah melakukan pelacakan akhirnya pelaku ditangkap di Mulawarman, Denpasar. Pelaku mengaku setelah mengambil HP korban lalu simcardnya dikeluarkan dan dibuang. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Bobol Gudang Jasa Pengiriman, Paket Berisi 6 HP Dibawa Kabur
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *