WNA dalam kondisi mabuk menabrak mobil taksi sedang parkir. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Viral video di media sosial (medsos) seorang pria berinisial IV warga negara Rusia mengendarai sepeda motor dan menabrak mobil taksi sedang parkir di Jalan Raya Semat, Kuta Utara, Rabu (23/8). Pelaku ternyata dalam keadaan mabuk dan sudah diamankan di Polsek Kuta Utara.

Kanitreskrim Polsek Kuta Utara, Iptu Komang Juniawan saat dikonfirmasi terkait kejadian membenarkan telah mengamankan pelaku. Kata Juniawan, setelah kejadian pelaku diamankan tak jauh dari TKP oleh warga dan anggota Unitlantas Polsek Kuta Utara. Selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Kuta Utara.

Baca juga:  Mabuk, Mantan Karyawan Hotel yang Ditangkap Karena Membunuh Ini Juga Banting Ayahnya

“Saat diamankan (pelaku) dalam keadaan mabuk. Saat tiba di Polsek Kuta Utara langsung dimintai keterangan,” ujarnya, Kamis (24/8).

Dari video saat kejadian, awalnya pelaku mengenakan baju kaos dan celana pendek hitam. Awalnya ia naik motor di areal parkir restoran dan helmnya tidak dipakai malah digantung di bawah sadel.

Selanjutnya pelaku masuk ke jalan raya dan kondisi oleng lalu menabrak mobil taksi sedang parkir. Bukannya berhenti, pelaku malah tancap gas dan dikejar warga hingga akhirnya berhasil diamankan. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Kena Tegur, Normalisasi Tukad Mati Dilakukan Badung Dihentikan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *