DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus lakalantas berujung maut terjadi di Jalan Trenggana, Penatih, Denpasar Timur, Sabtu (10/12). Pengendara sepeda motor, Anang Pujo Sumantri (26) asal Balikpapan, Kalimantan Utara (Kaltara), tewas setelah menabrak pohon perindang.

Diduga korban dalam keadaan mabuk karena tercium bau alkohol. Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi membenarkan adanya kejadian itu. Kasus tersebut ditangani Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar. “Dari informasi masyarakat kejadiannya pukul 02.40 WITA,” tegasnya.

Baca juga:  ABK Diamankan Bawa Badik Dan Mabuk

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi oleh anggota Unit Gakkum, awalnya korban mengendarai sepeda motor bergerak dari selatan. Saat memasuki TKap jalan menikung ke kiri.

Namun korban tidak mengikuti tikungan itu melainkan bergerak lurus hingga keluar badan jalan dan menabrak pohon perindang. Diduga korban melaju dengan kecepatan tinggi hingga langsung tewas di TKP.

“Korban mengalami luka parah, keluar darah dari hidung, dahi cekung, dagu luka robek, bibir keluar darah dan tercium bau alkohol. Korban meninggal dunia di TKP. Jasad korban dibawa ke RS Prof. Ngoerah menggunakan ambulans BPBD Denpasar,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Tabrak Pohon, Pemotor Tanpa Plat Meninggal
BAGIKAN