Ilustrasi. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Kasus bunuh diri kembali terjadi di Jembrana. Ulah nekat ini dilakukan seorang wanita muda NKLY (27) dari Jembrana. Dari informasi kejadiannya pada, Kamis (17/8) pukul 00.30 WITA.

Kapolsek Mendoyo, Kompol I Putu Suarmadi dikonfirmasi Kamis siang membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan pada, Rabu (16/8/2023) pukul 17.00 WITA, korban pamit kepada saksi MD atau ibu korban untuk mencari bunga.

Kemudian pukul 23.30 Wita, korban pulang kerumah dan sempat ngobrol dengan saksi KJP atau adik korban yang ada di sebelah kamar korban. Korban menyampaikan kepada adiknya dia kecewa karena ditipu sebesar Rp2 juta oleh seorang laki-laki.

Baca juga:  Digerebek Saat Ambil Tempelan Narkoba, Salah Satunya Bawa Senpi

Saat menceritakan hal tersebut saksi mencium bau alkohol dari mulut korban. Setelah selesai ngobrol, 5 menit kemudian korban masuk ke dalam kamarnya yang bersebelahan dengan kamar adiknya.

Sedangkan adiknya pergi ke kamar mandi untuk mandi dan selesai mandi, saksi kembali masuk ke dalam kamarnya. Kemudian pada Kamis pukul 00.30 WITA, teman korban bernama DS dari Desa Penyaringan, datang dan memberitahukan kepada keluarga korban bahwa dirinya sempat ditelepon via video call oleh korban yang menyatakan ingin bunuh diri.

Baca juga:  Derita Kariasa, Istri Lumpuh Total dan Anak Derita Kanker Darah

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN