Laka- Lakalantas yang melibatkan kendaraan Sedan dengan sepeda motor di Jalan umum Besakih menuju Dusun Batusesa, Desa Menanga, Kecamatan Rendang ,Kabupaten Karangasem, Rabu (16/8) malam. Akibat kejadian ini, satu orang tewas. (BP/Nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Peristiwa lakalantas memakan korban terjadi di Karangasem. Kali ini kejadian tersebut melibatkan kendaraan Sedan dengan sepeda motor di Jalan umum Besakih menuju Dusun Batusesa, Desa Menanga, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Rabu (16/8) malam. Akibat kejadian ini, satu orang dinyatakan tewas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, peristiwa lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 wita. Sebelum kejadian, kendaraan Sedan-001 merk Honda Accord datang dari arah Utara (Besakih) menuju ke selatan (Batusesa). Setibanya di TKP, mobil menabrak leneng pertigaan jalan menuju Dusun Blatung dan langsung menabrak SPM Yamaha Jupiter Z warna merah DK 2785 SR yang mau menikung ke jalan utama disebelah kiri.

Baca juga:  Tabrakan Beruntun, Pengendara Motor Tewas

Kapolsek Rendang, Kompol. I Made Suadnyana, Kamis (17/8) kemarin mengungkapakan, akibat kejadian tesebut pengemudi Sedan-001 yakni I Nyoman Sila Arta mengalami sesak didada, muntah darah dan sempat tidak sadarkan diri. Sedangkan, untuk pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna merah DK 2785 SR I Wayan Pageh mengalami muntah darah.

“Korban yang diboncengnya atas nama Ni Wayan Ngenu mengalami luka robek di kepala bagian belakang, dirawat di Puskesmas Rendang dan selanjutnya di rujuk ke RSUD Klungkung. Setelah mendapatkan perawatan, korban akhirnya dinyatakan meninggal dunia pagi tadi,” katanya. (Eka Prananda/Balipost).

Baca juga:  Diduga Lakalantas, Pengendara Tewas Tergencet Motor
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *