Ilustrasi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seafood merupakan menu favorit banyak orang. Di Bali pun, ada sejumlah destinasi wisata yang terkenal dengan kuliner seafood-nya.

Jika kamu sedang ingin kulineran seafood, gak ada salahnya kamu jajal 3 restoran ini.

1. Cabe Ijo Live Seafood Bali

Ini merupakan restoran seafood yang cukup terkenal karena memiliki menu yang tidak sering dijumpai di restoran lainnya yakni Ikan Alu-Alu. Restoran Cabe Ijo sudah memiliki beberapa cabang yang sudah menyebar di Indonesia, salah satunya di Bali.

Baca juga:  Peringatan Hari HAM ke-72 Sedunia, Badung Raih Penghargaan Sebagai Kabupaten Peduli HAM

Cabe Ijo Live Seafood Bali ini berlokasi di Jl. Sunset Road No.88x, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Makanan yang dijual di Cabe Ijo Live Seafood Bali ini dimulai dari harga Rp 35.000. Restoran Seafood ini buka dari pukul 10.00-22.00 WITA.

2. Little Singapore By Chef Bernard

Berlokasikan di Jl. Umalas I, Gang XXV No 8B, Kerobokan Kelod, Badung, restoran ini menyajikan masakan laut dengan tempat yang nyaman untuk keluarga ataupun teman. Harga yang dipatok mulai Rp10.000 hingga Rp2.500.000. Restoran ini buka dari pukul 13.00-21.00 WITA.

Baca juga:  Ke Bali Jangan Lupa Santap "Seafood," Lima Restoran Ini Bisa Kamu Kunjungi

3. Menega Cafe

Menega Cafe menyajikan seafood yang enak dan pemandangan Pantai Jimbaran. Menega Cafe berlokasi di Jalan Four Season Muaya Beach, Jimbaran, Badung.

Menu yang ditawarkan beraneka ragam, meliputi barbeque lobster, kepiting, cumi, kerang, udang jumbo, ikan kerapu, ikan kakap, berbagai jenis sup, nasi goreng, serta aneka Chinese food. Salah satu menu andalannya adalah kerang bakar.

Harga yang ditawarkan pun beragam mulai dari Rp14 ribu per 100 gram. (Sinta/balipost

Baca juga:  Kajian Penyesuaian Tarif Roro Terus Bergulir
BAGIKAN