Anggota Satlantas Polresta Denpasar olah TKP kasus lakalantas di simpang Jalan Sunset Road-Jalan Kunti, Kuta, Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Mobil sport dikemudikan diduga warga negara asing (WNA) diburu polisi. Pasalnya WNA tersebut menabrak pengendara motor (pemotor), Ni Wayan Madiani (50) hingga tewas di simpang Jalan Sunset Road-Jalan Kunti, Kuta, Badung, Kamis (27/7).

Plat nopol mobil sport tersebut jatuh dan sudah diamankan polisi. Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu.

Dari laporan yang ia terima, kejadiannya pukul 01.45 WITA. Dari keterangan saksi-saksi ditemui anggota Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar saat olah TKP, saat lampu traffic light menyala merah, sebuah mobil berhenti dan ditabrak dari belakang oleh pelaku.

Baca juga:  Siaga SAR Khusus Nataru, Basarnas Libatkan 136 Personil

Selanjutnya pelaku mundur lalu belok ke timur dan menabrak korban mengendarai motor DK 6462 QS yang bergerak dari utara. Bukannya menolong korban, pelaku langsung kabur menuju utara.

“Korban beralamat di Lingkungan Ancak, Benoa, Kuta Selatan, Badung. Akibat kejadian itu korban mengalami luka di kepala, kaki dan badan lecet, meninggal dunia di TKP. Jasad korban lalu dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar. Kasus ini ditangani penyidik Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar,” ujarnya.

Baca juga:  Usai Buka Puasa Ketiduran, Maling Bawa Kabur Dua HP

AKP Sukadi mengimbau pengendara kendaraan supaya lebih hati-hati, apalagi malam hari. Ia mengingatkan supaya pengguna jalan raya mengutamakan keselamatan dan mematuhi peraturan berlalu lintas. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN