Sekelompok remaja sedang pesta miras dan informasi di wilayah Kuta. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Video adanya geng remaja sering mabuk-mabukan bahkan melakukan pemalakan di Jalan Kunti, Kuta, Badung, viral di media sosial (medsos), Kamis (20/7). Terkait beredarnya video itu, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan.

Terkait informasi itu, Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan.

Hal sama disampaikan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas. “Kami baru saja menerima (video). Segera kami lakukan penyelidikan terkait hal dimaksud. Tim masih mendalaminya,” tegasnya.

Baca juga:  Di Badung, Puluhan WNA Menerima Vaksin COVID-19

Dalam video tersebut ditulis imbauan agar masyarakat lebih ketat dan terarah mengawasi anak, cucunya terutama masih pelajar baik SMP maupun SMA. Pasalnya saat ini banyak siswa SMP dan SMA ikut bergabung ke grup berinisial BK dan anak-anak ikut bergabung dikenakan biaya Rp 50 ribu.

Perekrutan dilakukan di seputaran Jalan Kunti, Kuta. Mereka minum miras, malak dan lain-lain. Diharapkan masyarakat yang anak atau cucunya ikut grup itu agar segera keluar karena berdampak yang negatif.

Baca juga:  KPK Banding Vonis Rafael Alun

Dari rekaman video tersebut, terlihat sekelompok remaja asik mendengarkan musik dan berjoget sambil menenteng botol minuman keras dan diminum bergiliran. Ada tes kekuatan dengan menendang kawannya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN