Ilustrasi. (BP/Dokumen)

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan maut terjadi Minggu (9/7/2023) malam di Jalan Raya Jurusan Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Banjar Munduk Bayur, Desa Tuwed, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana. Tiga orang meninggal dunia akibat kecelakaan yang melibatkan mobil pick up dengan sepeda motor tersebut.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Ni Putu Meipin Ekayanti, saat dimintai konfirmasi pada Senin (10/7) mengatakan, kecelakaan berawal dari mobil nopol P 9269 AF yang dikemudikan Ahmad Dani (22) dari Situbondo, Jawa Timur, bergerak dari arah barat ke timur. Mobil kemudian mendahului kendaraan tidak dikenal dan masuk jalur kanan.

Baca juga:  Hadiri Penyerahan Lahan dengan Gubernur Koster, Giri Prasta Acungkan Dua Jari saat Berfoto

Saat bersamaan dari arah timur ke barat bergerak pada jalurnya sepeda motor yang dikendarai Putri Ayu Ningsih (19) dari Probolinggo Jawa Timur. Saat itu Putri membonceng Salsa Bela Nurfitriana (20) asal Banyuwangi, Jawa Timur dan Ni Komang Triyadewi Narayani (4) asal Desa Tuwed, Kecamatan Melaya.

Tabrakan pun tak bisa dihindarkan. Akibat kecelakaan tersebut, tiga orang, yakni Putri, Salsa, dan Triyadewi mengalami mengalami cedera pada kepala dan meninggal dunia di TKP.

Baca juga:  Sempat Viral, Begini Kronologis Mobil Boks Terguling di Jalan Imam Bonjol

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN