Ilustrasi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Berhemat dalam menikmati makanan bukan hanya tentang mengurangi pengeluaran tetapi juga tentang mengelola keuangan dengan bijak. Nah, untuk kalian yang mau tetap menikmati makanan enak tapi dengan budget yang hemat, kali ini GoFood memberikan tips dan juga tricknya :

1. Buatlah anggaran: Tentukan anggaran harian atau mingguan untuk berbelanja makanan, dengan menentukan batas pengeluaran kamu bisa mengontrol pengeluaran untuk belanja makananmu.

2. Cek menu makanan ekonomis: Beberapa restoran atau toko menyediakan menu khusus yang lebih ekonomis atau paket hemat.

Baca juga:  GoTo, Kadin, dan Samator Inisiasi "Rumah Oksigen Gotong Royong" Pertama di Indonesia

3. Cari kode promo atau diskon: Selalu periksa apakah ada kode promo atau diskon yang tersedia sebelum melakukan pemesanan. Di GoFood untuk menemukan promo kamu cukup masuk ke halaman utama GoFood dan pilih tab PASTIADAPROMO. Kamu akan langsung menemukan beragam menu dengan harga terjangkau dari ribuan merchant tergabung di GoFood.

4. Pesan dari restoran terdekat: Tips ini sangat berguna untuk kamu yang ingin berhemat, karena semakin dekat restoran yang kami pilih untuk memesan makanan maka ongkos kirim juga akan semakin hemat.

Baca juga:  Riset SBM ITB : Standar Protokol Kesehatan Gojek Paling Tinggi

Tetapi kalau kamu tidak mau ribet dan tetap ingin menikmati makanan pilihanmu, cukup pakai GoFood karena ada pilihan MODE HEMAT dimana kamu cukup membayar ongkos kirim Rp. 5000 untuk Bali dan Rp. 3.000,- untuk Surabaya dan Malang.

Caranya gampang! Tinggal klik https://bit.ly/CobainModeHemat. Bahkan saat ini GoFood juga menghadirkan program “RABU GRATIS” yang memberikan jaminan gratis ongkir untuk setiap pemesanan GoFood yang dilakukan di hari Rabu lewat pilihan MODE HEMAT.

Baca juga:  Dari Prabowo Hingga Gojek

Dengan memesan makanan secara pintar dan hemat, maka kamu bisa menikmati hidangan favorit tentunya tanpa merusak anggaran keuangan. Jadi, tunggu apalagi pesan GoFood sekarang dan nikmati beragam menu dari ribuan merchant dengan harga hemat.

BAGIKAN