Truk kontainer ditabrak pemotor di Jalan Teuku Umar Barat, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang pengendara motor, Putu Juana Wisesa Putra (17) dalam kondisi kritis dan langsung dilarikan ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar, Senin (3/7). Remaja ini kritis setelah menabrak truk kontainer mogok di Jalan Teuku Umar Barat, Denpasar.

Saat dikonfirmasi terkait kejadian ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi mengatakan telah menerima laporan peristiwa itu dari Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar. “Kejadiannya pukul 03.30 WITA. Truk kontainer W 8724 UA dikemudikan Paidi asal Jember, Jawa Timur,” ujarnya.

Baca juga:  Lakalantas Maut di Darmasaba, Pemotor Tewas Tertabrak Mobil Saat Galungan

AKP Sukadi menjelaskan, sebelum kejadian truk kontainer tersebut mogok dan berhenti di badan jalan. Sebagai tanda jika truk itu mogok, dipasang ranting pohon di pantat truk.

Selanjutnya datang korban mengendarai sepeda motor DK 6939 QG melaju dari barat. Diduga kurang hati-hati, korban langsung menabrak truk tersebut.

Akibat kejadian itu, korban mengalami mata kiri bengkak, hidung dan mulut keluar darah, bahu kiri dan kaki kiri lecet serta kesadaran menurun. “Korban mengalami cedera kepala berat. Saat ini sudah dirawat di RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar. Kami mengimbau kepada pengendara kendaraan agar lebih hati-hati dan utamakan keselamatan apalagi saat hujan,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Kejati Selidiki Korupsi Pembiayaan Karantina COVID-19, Satgas Bali Angkat Bicara
BAGIKAN